• Berita

UM Purworejo Terima Bantuan Hand Sanitizer dari MCCC Jateng

  • Berita

UM Purworejo Terima Bantuan Hand Sanitizer dari MCCC Jateng

blog-thumb

UM Purworejo Terima Bantuan Hand Sanitizer dari MCCC Jateng

  • Humas
  • 11 Januari 2021
  • Dibaca 512 Kali

Senin (11/01/2021), Universitas Muhammadiyah Purworejo menerima bantuan dari Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Jawa Tengah. Bantuan yang diberikan berupa 5 karton Hand Sanitizer yang didistribusikan melalui Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Purworejo.

Bantuan tersebut merupakan bantuan yang diterima oleh MCCC Pusat dari Kedutaan Republik Singapura. Hand Sanitizer yang berjumlah 1.288 karton yang dibawa menggunakan dua kontainer ini tiba pada 1 Januari 2021 dan langsung didistribusikan ke seluruh daerah serta Amal Usaha Muhammadiyah se-Jawa Tengah, dilansir dari laman pwmjateng.com.

Penyerahan bantuan dilakukan pihak PDM Purworejo kepada Rektor UM Purworejo, Dr. Rofiq Nurhadi, M.Ag. Dr. Rofiq menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Dirinya berharap bantuan tersebut dapat menjadi bagian dari upaya pengendalian penyebaran Covid-19. “Mudah-mudahan ini bisa menjadi bagian dari upaya kita dalam pengendalian penyebaran Covid-19,” ungkapnya.  

Selanjutnya, bantuan tersebut diserahkan kepada Muhamad Taufik, M.T. selaku Ketua Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 UM Purworejo.