• Berita

Pelantikan Pengurus KOPMA SUKMA UM Purworejo 2020/2022

  • Berita

Pelantikan Pengurus KOPMA SUKMA UM Purworejo 2020/2022

blog-thumb

Pelantikan Pengurus KOPMA SUKMA UM Purworejo 2020/2022

  • Humas
  • 13 Oktober 2020
  • Dibaca 873 Kali

Kepengurusan baru Kopma Sukma (Koperasi Mahasiswa Suka Maju) Universitas Muhammadiyah (UM) Purworejo 2020 akhirnya resmi dilantik pada Selasa, 13 Oktober 2020 di Ruang Seminar Kampus Timur UM Purworejo. Setelah melalui beberapa rangkaian acara re-organisasi Kopma Sukma dimulai dari rekruitmen pengurus, dan sidang Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga, momen ini merupakan puncak acara Re-organisasi kepengurusan Kopma Sukma, yaitu Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepengurusan Kopma Sukma 2020/2022.

Acara dibuka dengan bacaan Basmallah bersama dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al-Quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengikrarkan janji pengurus, serta sambutan-sambutan dan diakhiri dengan doa bersama. Pada saat ikrar janji pengurus, ikrar tersebut dibacakan oleh Pembina Kopma Sukma, Dedi Runanto S.E., M.Si. dan diikuti oleh seluruh pengurus Kopma Sukma 2020/2022.

Dengan mengusung tema "Bersinergi untuk membangun Kopma", acara tersebut bertujuan untuk melantik calon pengurus baru yang berjiwa solid serta mengabdi dengan ikhlas.

“Saya harapkan setelah pelantikan ini, semua pengurus untuk bisa bekerjasama dalam merealisasikan visi dan misi kopma,” ungkap Angger Sakti Fitrah, Ketua Baru Kopma Sukma UM Purworejo.