• Berita

Perluas Persaudaraan, UMPWR Ikuti Trofeo Sepakbola

  • Berita

Perluas Persaudaraan, UMPWR Ikuti Trofeo Sepakbola

blog-thumb

Perluas Persaudaraan, UMPWR Ikuti Trofeo Sepakbola

  • Humas dan Protokoler UMPWR
  • 08 Mei 2024
  • Dibaca 99 Kali

Tim Sepakbola Putra Universitas Muhammadiyah Purworejo (UMPWR) melakukan pertandingan persahabatan bertajuk Trofeo dengan Bathara Guru FC dan RSU FC di Stadion Sarwo Edhie Wibowo, Kabupaten Purworejo pada Selasa (7/5/2024) sore kemarin. Trofeo ini digelar untuk memperluas dan mempereerat persaudaraan antar instansi di Purworejo. 

Bhatara Guru FC sendiri merupakan gabungan guru-guru olahraga SMP se- Kabupaten Purworejo, sedangankan RSU FC adalah para pegawai RSUD Kabupaten Purworejo. Tim Sepakbola UMPWR dikomandoi langsung oleh Rektor UMPWR, Assoc. Prof. Dr. Teguh Wibowo, M.Pd., yang berposisi sebagai straiker.

Pertandingan Pertama antara UMPWR melawan RSU FC berhasil dimenangkan oleh UMPWR dengan skor meyakinkan 4-2. Di Pertandingan kedua, UMPWR harus mengakui keunggulan Bathara Guru FC dengan skor tipis 0-1. Selanjutnya, sebagai penutup Trofeo, RSU FC berhasil mengalahkan Bathara Guru FC dengan skor tipis pula  1-2. Dengan hasil ini, masing-masing tim berhasil saling mengalahkan satu sama lain, dan sama-sama mengumpulkan 3 poin, namun UMPWR unggul selisih Goal yaitu +1 goal (4 memasukkan, 3 kemasukan). Sedangkan margin goal Bathara Guru adalah 0 (2 Memasukkan, 2 Kemasukan), dan RSU FC -1 hasil dari 4 Memasukkan dan  5 Kemasukan).