• Berita

KL Lazismu UMPWR Mentasyarufkan Kado Cinta Ramadan

  • Berita

KL Lazismu UMPWR Mentasyarufkan Kado Cinta Ramadan

blog-thumb

KL Lazismu UMPWR Mentasyarufkan Kado Cinta Ramadan

  • Humas
  • 04 April 2024
  • Dibaca 117 Kali

PURWOREJO (4/4/24) Kantor Layanan Lazismu UMPWR mentasyarufkan kado cinta Ramadan kepada para pegawai kontrak di lingkungan UMPWR dan siswa/siswi yatim/piatu SD Muhammadiyah 1 Purworejo. Acara pentasyarufan untuk siswa/siswi yatim/piatu dilaksanakan di SD Muhammadiyah 1 Purworejo, sedangkan untuk pegawai kontrak UMPWR dilaksanakan di Ruang Seminar Kampus Timur UMPWR.

Pentasyarufan Kado Cinta Ramadan merupakan salah satu program tahunan yang diladakan oleh KL Lazismu UM Purworejo. Kado cinta Ramadan untuk pegawai kontrak UMPWR dilaksanakan sebagai tanda terima kasih kepada para pegawai kontrak (belum tetap) di Lingkungan UMPWR. Dalam kegiatan Pentasyarufan Kado Cinta Ramadan tahun ini melibatkan beberapa pihak, diantaranya Bapak Assoc. Prof. Dr. Teguh Wibowo, M.Pd. selaku Rektor UMPWR, Bapak Ari Fajar Isbakhi, M.Pd.I. selaku Kepala KL Lazismu UMPWR, Amil Lazismu sejumlah 6 orang, serta penerima Kado Cinta Ramadan pegawai kontrak UMPWR sejumlah 27 orang.


Kegiatan Pentasyarufan Kado Cinta Ramadan diawali dengan pembukaan oleh panitia (Amil Lazismu) dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Ari Fajar Isbakhi, M.Pd.I., selaku Kepala KL Lazismu UMPWR dan Bapak Assoc. Prof. Dr. Teguh Wibowo, M.Pd. selaku Rektor UMPWR. Setelah itu dilanjutkan dengan Pentasyarufan Kado Cinta Ramadan kepada para penerima.  Pelaksanaan Pentasyarufan Kado Cinta Ramadan diserahkan langsung oleh Bapak Assoc. Prof. Dr. Teguh Wibowo, M.Pd., dan Bapak Ari Fajar Isbakhi, M.Pd.I., kepada 27 penerima dari unsur pegawai kontrak UMPWR. Kado Cinta Ramadan yang dibagikan berupa paket bingkisan. 

Dalam sambutannya, Bapak Assoc. Prof. Dr. Teguh Wibowo, M.Pd. selaku Rektor UMPWR meyampaikan akan meninjau ulang berkas status karyawan/i di tahun yang akan datang dan semoga Kado Cinta Ramadan dapat memberi sedikit kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kepala KL Lazismu UMPWR, Ari Fajar Isbakhi, M.Pd.I, menyampaikan “Kegiatan Pentasyarufan Kado Cinta Ramadan yang KL Lazismu UMPWR laksanakan merupakan bentuk kasih sayang dan tanda terima kasih atas dedikasi Bapak/Ibu hadirin sekalian. Harapannya, semoga kado cinta Ramadan ini dapat bermanfaat dan membawa keberkahan,” ungkapnya. Bapak Ari juga menungkapkan harapan dan do`anya agar para penerima Kado Cinta Ramadan yang merupakan pegawai kontrak (belum tetap) bisa segera mendapat SK pegawai tetap.