• Berita

Pemdes Tersidilor Gandeng UMPWR dalam Pemilihan Perangkat Desa

  • Berita

Pemdes Tersidilor Gandeng UMPWR dalam Pemilihan Perangkat Desa

blog-thumb

Pemdes Tersidilor Gandeng UMPWR dalam Pemilihan Perangkat Desa

  • Humas
  • 27 Maret 2024
  • Dibaca 114 Kali

Tim Pelaksana Seleksi Perangkat Desa dari Biro Kerja sama dan Hubungan Internasional (KUI) UMPWR diberikan kepercayaan untuk mengadakan tes seleksi pengadaan perangkat desa untuk jabatan Kepala Dusun I (Kadus I) di Desa Tersidilor, Kecamatan Pituruh, Kabupaten  Purworejo.  Seleksi calon Kadus I diselenggarakan di aula kantor desa Tersidilor pada hari Selasa, 26 Maret 2024 dimulai pukul 08.00 WIB. Sejumlah sebelas calon Kadus I ikut tahapan tes seleksi meliputi tes tertulis pilihan ganda dengan jumlah 100 soal, tes keterampilan komputer, dan tes keterampilan pidato bahasa Jawa, dan tes Kemampuan Teknis lainnya. 

Tes calon Kadus I diikuti oleh diikuti oleh 11 orang dengan perincian 6 perempuan dan 5 laki-laki. Kegiatan seleksi ini disaksikan langsung oleh Tim Fasilitasi Calon Perangkat Desa, petugas TNI, Polri, dan Tim Pengawas Kecamatan Pituruh. Serangkaian tes seleksi berjalan dengan tertib dan lancar. 

Wakil Rektor IV Bidang Kerja sama dan Kemuhammadiyaan Dr. Tusino menyampaikan bahwa UMPWR bersinergi dengan desa untuk memajukan Purworejo. Kepala KUI Dr. Jeki Wibawanti menambahkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat khususnya dari Pemerintah Desa Tersidilor untuk kerja sama dalam pemilhan perangkat desa semoga diperoleh kandidat terbaik untuk bisa bekerja untuk masyarakat dan membangun desa.


 
Slot Deposit 5k Slot Terbaik Depo 5k Asia76 Daftar Asia76 Login Asia76 Link Alternatif Asia76 Rtp Live Asia76 Slot Gacor Depo 5k