• Berita

UM Purworejo Tandatangani Kerja Sama Program Pendidikan Profesi Guru

  • Berita

UM Purworejo Tandatangani Kerja Sama Program Pendidikan Profesi Guru

blog-thumb

UM Purworejo Tandatangani Kerja Sama Program Pendidikan Profesi Guru

  • Humas
  • 02 November 2023
  • Dibaca 281 Kali

Sebagai wujud kesiapan LPTK dalam pelaksanaan PPG Prajabatan dan PPG Dalam Jabatan di tahun 2023, Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Purworejo yang telah mendapatkan kepercayaan sebagai LPTK Penyelenggara program PPG melaksanakan Penandatangan Dokumen Kerja Sama dengan Direktur Pendidikan Profesi Guru (PPG), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) yang bertempat di Millennium Hotel Sirih Jakarta pada Rabu (1/11/2023).

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut Rektor UMPurworejo, Dr. Teguh Wibowo, M.Pd. didampingi oleh Dekan FKIP UM Purworejo, Dr. Yuli Widiyono, M.Pd.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Prof. Dr. Nunuk Suryani,M.Pd., Direktur PPG, Andhika Ganendra, S.Si., M.M., serta Perwakilan Perguruan Tinggi Penyelenggara PPG.

Penandatanganan Dokumen Kerja Sama dilakukan secara langsung oleh Rektor UMPurworejo dengan Direktur Pendidikan Profesi Guru yang disaksikan langsung Direktur Guru dan Tenaga Pendidikan Prof. Dr. Nunuk Suryani, M.Pd.

Rektor UMPurworejo, Dr. Teguh Wibowo, M.Pd. berharap dengan adanya Kerja Sama dengan Direktur Pendidikan Profesi Guru ini bisa meningkatkan jumlah mahasiswa PPG sekaligus menambah program studi baru di UMPurworejo.

“Semoga semester genap 2023/2024 jumlah mahasiswa PPG bertambah dan juga prodi nya bertambah,” ungkapnya.