• Berita

Kwartir Pusat HW Resmi Lantik Qabilah Mangun Hadi Djaya UM Purworejo

  • Berita

Kwartir Pusat HW Resmi Lantik Qabilah Mangun Hadi Djaya UM Purworejo

blog-thumb

Kwartir Pusat HW Resmi Lantik Qabilah Mangun Hadi Djaya UM Purworejo

  • Humas
  • 15 Juni 2023
  • Dibaca 286 Kali

Kwartir Pusat Hizbul Wathan melantik Qobilah Mangun Hadi Djaya Universitas Muhammadiyah Purworejo pada Rabu (14/06). Bertempat di Ruang Seminar Kampus Timur UMPurworejo, Ramandha Endra W selaku perwakilan Kwartir Pusat Hizbul Wathan melantik Qobilah Mangun Hadi Djaya. Pelantikan diawali dengan pembacaan Janji Pandu HW dan Undang-Undang Pandu HW oleh perwakilan HW UM Purworejo.

Qobilah Mangun Hadi Djaya  UM Purworejo Periode 2023-2025 dinahkodai Ramandha Basuki, M.Pd.B.I. dengan sekretaris Ibunda Arum Ratnaningsih, M.Pd. dan bendahara Ibunda Herlina Setyowati, M.Pd. Pada Bidang Diklat beranggotakan Ibunda Nur Ngazizah, M.Pd. dan Dufiani Tofani, Bidang Giat OPR oleh Nur Hidayati, S,Pd.I., M.Pd. bersama Elsa Agustina, dan Bidang Humas oleh Rintis Rizkia Pangestika, M.Pd. dan Setiyawati.

Rektor UMPurworejo dalam sambutannya menyampaikan pentingnya gerakan kepanduan HW ini sehingga perlu untuk mengimplementasikan materi kepanduan pada mata kuliah PPKN dan Kewarganegaraan.

“Selamat kepada pengurus, semoga bisa menjalankan amanahnya dengan sebaik-baiknya” ungkapnya .

Dalam kesempatan yang sama, Kwartir Pusat dan Wilayah juga memberikan arahan dan berharap pengurus yang telah dilantik dapat mengemban amanah dengan baik.

"Keberhasilan suatu organisasi bisa dicapai dengan mempelajari apa yang pernah dilakukan para pendahulunya. Jika ingin berhasil, jangan pernah melupakan jasa-jasa mereka” ujar ramandha Endra W selaku perwakilan Kwartir Pusat.

Hadir dalam acara, Rektor UMPurworejo, Dr. Teguh Wibowo, M.Pd., Dr. Budi Setiawan, M.Si. (Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan UMPurworejo), Ramandha Endra W (Kwartir Pusat HW), Ibunda Khoirunisa (Kwartir Pusat HW), Ramandha Sultan Shyaril Zabda (Kwarwil Jateng), Ramandha Burhan Utamsi (Kwarda HW Purworejo).