• Berita

Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah Jalin Kerjasama dengan UM Purworejo

  • Berita

Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah Jalin Kerjasama dengan UM Purworejo

blog-thumb

Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah Jalin Kerjasama dengan UM Purworejo

  • Humas
  • 03 Maret 2023
  • Dibaca 378 Kali

Universitas Muhammadiyah Purworejo menerima kunjungan dari Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah pada Kamis (2/3/2023). Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin kerjasama dengan UM Purworejo. Kerjasama ditandai dengan penandatanganan Surat Perjanjian Teknis antara Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah yang diwakili oleh Dwi Silo Raharjo, AP, M.Si (Kepala Seksi Organisasi di Bidang Kelembagaan) dan UM Purworejo yang diwakili oleh Dr. Rofiq Nurhadi, M.Ag. selaku Rektor UM Purworejo. Perjanjian Kerjasama tersebut terkait dengan pelaksanaan kegiatan inkubasi dalam rangka kegiatan Pengembangan Wirausaha Koperasi/Wira Koperasi Melalui Inkubator Tahun Anggaran 2023.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Dinas KUKM Kabupaten Purworejo, Wakil Rektor 4 Bidang Kerjasama, Tri Ermayani, M.Ag., Kepala UPT Kerjasama, Dr. Tusino, M.Pd.B.I., Kepala LPPM, Dr. Sriyono, M.Pd., serta tim dari Unit Inkubator Bisnis UM Purworejo dan pengurus Koperasi Produsen Karnika Mandiri Sejahtera.

Setelah dilakukan penandatanganan Surat Perjanjian Teknis, acara kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi dan koordinasi pelaksanaan inkubasi tenant dari Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah di Ruang Rapat Utama UM Purworejo.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan koperasi dan UMKM yang ada di Purworejo.