• Berita

PKN STAN Kunjungi UM Purworejo Jalin Kerjasama

  • Berita

PKN STAN Kunjungi UM Purworejo Jalin Kerjasama

blog-thumb

PKN STAN Kunjungi UM Purworejo Jalin Kerjasama

  • Humas
  • 20 Mei 2022
  • Dibaca 439 Kali

Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN mengunjungi Universitas Muhammadiyah Purworejo pada Jumat, (20/5/2022). Kunjungan ini dalam rangka melakukan perjanjian kerjasama dengan UM Purworejo, yang disambut secara langsung oleh Rektor dan Wakil Rektor 4 Bidang Kerjasama UM Purworejo, Tri Ermayani, M.Ag., Kepala UPT Kerjasama UM Purworejo, Dr. Tusino, M.Pd.B.I., dan Dekan Fakultas Teknik UM Purworejo, Agung Setiawan, M.T.     

Penandatanganan Nota Kesepahaman dilakukan oleh Rektor UM Purworejo, Dr. Rofiq Nurhadi, M.Ag dan Direktur PKN STAN, Rahmadi Murwanto, Ak., MAcc., MBA, PhD secara desk to desk.

Adapun ruang lingkup kerjasama meliputi Pendidikan khususnya pengembangan kurikulum, bahan pembelajaran, penggunaan laboratorium, dan forum ilmiah (seminar, konferensi, dan lokakarya); peningkatan kompetensi sumber daya manusia bagi dosen, pegawai, dan mahasiswa; penelitian dan pengembangan; pengabdian kepada masyarakat; dan program lain yang disepakati khususnya bidang Keuangan Negara.

Rektor UM Purworejo, Dr. Rofiq Nurhadi, M.Ag. menyatakan bahwa pihaknya siap untuk berkolaborasi dengan PKN STAN dalam mewujudkan program-program yang telah direncanakan.

“Insya Allah kita siap berkolaborasi dengan PKN STAN. Semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar,” ucap Dr. Rofiq.