• Berita

UM Purworejo Terima Kunjungan Studi Banding UBJ

  • Berita

UM Purworejo Terima Kunjungan Studi Banding UBJ

blog-thumb

UM Purworejo Terima Kunjungan Studi Banding UBJ

  • Humas
  • 24 Desember 2021
  • Dibaca 374 Kali

Universitas Muhammadiyah Purworejo menerima kunjungan studi banding Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (UBJ) di ruang rapat rektorat pada Kamis (23/12/2021). Dalam kunjungan ini, Rektor UM Purworejo, Dr. Rofiq Nurhadi, M.Ag. menyambut 2 orang tamu dari UBJ, yakni Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UBJ, Dr. Istianingsih Sastrodiharjo, M.S.Ak. dan Dr. Robertus Suraji, M.A., staf Wakil Rektor Bidang Penjaminan Mutu UBJ. Selain Rektor, pertemuan ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor 4 Bidang Kerjasama, Tri Ermayani, M.Ag., Dekan Fakultas Ekonomi (FE), Dr. Dwi Irawati, M.Si., Kepala Lembaga Penjamin Mutu (LPM), Dr. Suyitno, M.Pd., Kepala UPT Layanan Pusat Karir, Faruq Iskandar, S.Pt., M.Si., dan Kepala UPT Kerja Sama UM Purworejo, Dr. Tusino, M.Pd.B.I.  

Acara diawali dengan sambutan dari kedua belah pihak. Sambutan pertama disampaikan oleh Dr. Rofiq Nurhadi, M.Ag. yang mewakili UM Purworejo dan dilanjutkan sambutan oleh Dr. Robertus Suraji, M.A., selaku perwakilan dari UBJ. Dalam sambutannya, kedua pihak menyampaikan informasi secara umum tentang kampus masing-masing.  

Setelah acara sambutan, kedua tamu UBJ mendapatkan penjelasan terkait pengelolaan sistem penjaminan mutu UM Purworejo dengan narasumber Dr. Suyitno, M.Pd selaku Kepala LPM UM Purworejo. Seusai presentasi dan tanya jawab mengenai sistem penjaminan mutu, dilanjutkan dengan diskusi mengenai rencana kerja sama antara FEB UBJ dan FE UM Purworejo. Kedua belah pihak bersepakat untuk melakukan kerja sama dalam peningkatan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di bidang ekonomi dan bisnis. Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan oleh Dr. Istianingsih Sastrodiharjo, M.S.Ak. selaku perwakilan dari FEB UBJ dan Dr. Dwi Irawati, M.Si. selaku perwakilan dari FE UM Purworejo.