• Berita

Jalin Kedekatan Dengan Warga Sekitar, UM Purworejo Gelar Baksos

  • Berita

Jalin Kedekatan Dengan Warga Sekitar, UM Purworejo Gelar Baksos

blog-thumb

Jalin Kedekatan Dengan Warga Sekitar, UM Purworejo Gelar Baksos

  • Humas
  • 04 Oktober 2021
  • Dibaca 210 Kali

Universitas Muhammadiyah Purworejo menggelar bakti sosial (baksos) pembagian sembako untuk warga sekitar kampus pada Senin (4/10). Sejumlah ratusan sembako dibagikan kepada warga dan pedagang kaki lima disekitar kampus utama, kampus II dan kampus III UM Purworejo.

Ketua Panitia Baksos, Dr. Umi Faizah, M.Pd. mengatakan paket sembako diberikan kepada beberapa warga internal kampus dan warga sekitar kampus yang sebelumnya telah diberikan kupon. Kupon tersebut digunakan untuk pengambilan paket sembako.

“Kegiatan baksos ini merupakan rangkaian dari Milad UM Purworejo yang ke 57. Selain baksos juga digelar vaksinasi masal, seminar nasional, dan turnamen olahraga,” jelasnya.

Rektor UM Purworejo, Dr. Rofiq Nurhadi, M.Ag. yang hadir pada acara pembukaan baksos bersama para tamu undangan menyampaikan terima kasih kepada para mitra yang turut berpartisipasi mendukung pelaksanaan kegiatan baksos tersebut.  

"Dengan baksos ini tentu kita ingin menjalin keharmonisan dan kedekatan dengan masyarakat terutama masyarakat disekitar kampus," ungkap Dr. Rofiq.

Baksos ini, lanjutnya, juga untuk membangun kesejahteraan bersama masyarakat sekitar utamanya pada masa pandemi Covid-19 yang mengakibatkan perekonomian masyarakat terdampak.

"Baksos ini didedikasikan untuk refleksi diri, cita-cita dan harapan UM Purworejo kedepan," imbuhnya.