• Berita

UM Purworejo Berbagi Lewat Kado Cinta Ramadhan

  • Berita

UM Purworejo Berbagi Lewat Kado Cinta Ramadhan

blog-thumb

UM Purworejo Berbagi Lewat Kado Cinta Ramadhan

  • Humas
  • 29 April 2021
  • Dibaca 82 Kali

Bulan suci Ramadhan 1442 H terasa sedikit berbeda dari bulan Ramadhan sebelumnya karena wabah Covid-19 yang belum reda. Namun kondisi ini menjadikan momentum bagi semua pihak untuk saling berbagi dan peduli kepada sesama. Universitas Muhammadiyah Purworejo melalui Kantor Layanan (KL) Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) UM Purworejo mengadakan acara berbagi kado cinta Ramadhan pada Kamis (29/4).

Ketua KL Lazismu UM Purworejo, Nasrudin, M.S.I. mengatakan bahwa kado yang diberikan berupa 27 bingkisan sembako yang diberikan kepada petugas cleaning service, penjaga malam, penjaga laboratorium, petugas kebersihan masjid, dan amil di lingkungan UM Purworejo. Penyerahan secara simbolis dilakukan kepada salah satu penerima bingkisan oleh Rektor dan Ketua KL Lazismu UM Purworejo di Ruang Seminar Kampus Timur UM Purworejo.

Rektor UM Purworejo, Dr. Rofiq Nurhadi, M.Ag. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para muzakki yang telah menyalurkan hartanya melalui KL Lazismu UM Purworejo. Selain itu, Dr. Rofiq juga berterima kasih kepada KL Lazismu UM Purworejo yang telah memberi inisiasi mengadakan berbagai macam agenda.  

“Mudah-mudahan Lazismu Universitas Muhammadiyah Purworejo bisa terus bersinergi dengan berbagai pihak untuk menggerakkan amal soleh untuk pemberdayaan umat,” ungkapnya.