Pelantikan Pengurus HIMAPMA Universitas Muhammadiyah Purworejo Periode 2021

Selasa (15/12) telah berlangsung kegiatan Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMAPMA) yang dilaksankan di ruang Seminar Kampus Timur Universitas Muhammadiyah Purworejo. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Program Studi Pendidikan Matematika Dr. Teguh Wibowo M.Pd beserta pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika periode 2020 dan pengurus baru periode 2021. Acara ini diselenggarakan oleh Departemen Organisasi yang bertujuan untuk merekrut pengurus baru atau memperbaharui kepengurusan.

Sebelum menuju acara inti, acara diawali dengan pembacaan laporan pertanggung jawaban selama periode 2020 oleh Ketua Himapma (Romadi Susanto), Sekjen (Wahyu Ramadani), Sekretaris (Tyas Esti Rahayu), dan Bendahara (Dian Eka Pratiwi) yang merupakan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo semester 7.

Serah Terima Jabatan Pengurus HIMAPMA 2021

Setelah pembacaan laporan pertanggung jawaban, acara dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus Himapma periode 2021. Pada saat pelantikan, semua anggota Himapma yang dilantik mengucapkan janji dan ikrar yang dipimpin oleh Ketua Program Studi Pendidikan Matematika, Dr. Teguh Wibowo M.Pd dengan jelas dan lantang. Pengurus baru terdiri dari mahasiswa semester 1,3, dan 5. Adapun pengurus Himapma yang baru ini diketuai oleh Mukhamad Siroj, dan terdiri dari 6 Departemen, yakni Departemen Agama diketuai oleh Dewi Pangestuti Sofiyanti, Departemen Sosial diketuai oleh Alfian Nur Rohmat, Departemen Organisasi diketuai oleh Fajar Sodik, Departemen Iptek diketuai oleh Rizky Komariah, Departemen Minat dan Bakat diketuai oleh Ida Fauziyyah, dan Departemen INFOKOM diketuai oleh Slamet Riyanto.

Dr. Teguh Wibowo M.Pd. yang hadir pada kesempatan itu memberikan sambutan dengan menyampaikan pesan-pesan kepada pengurus baru. "Jaga kekompakan di Himapma, karena kunci utamanya adalah kekompakan," tuturnya. Pesan yang disampaikan tersebut tentunya diharapkan dapat membangun semangat semua anggota pengurus Himapma untuk menjadi lebih baik dari yang sebelumnya.

Pelantikan