Jalin Kerjasama dengan UM Purworejo, PT Teleperformance Indonesia Gelar Campus Hiring

Selasa, 15 September 2020, Universitas Muhammadiyah Purworejo menerima kunjungan dari PT Teleperformance Indonesia. Kunjungan ini dalam rangka menjalin kerjasama antara PT Teleperformance Indonesia dan Universitas Muhammadiyah Purworejo. Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dilakukan oleh Human Resource Assistant Manager PT Teleperformance Indonesia, Ferison Roemangan dan Rektor UM Purworejo, Dr. Rofiq Nurhadi, M.Ag. di Ruang Rektorat UM Purworejo.

Penandatanganan MoU juga disaksikan langsung oleh Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama dan Al-Islam Kemuhammadiyahan, Tri Ermayani, M.Ag. serta Kepala UPT Layanan Pusat Karir UM Purworejo, Faruq Iskandar, M.Si.

PT Teleperformance merupakan perusahaan yang membidangi jasa customer service dan call center. Perusahaan ini mencari tenaga kerja dari berbagai bidang ilmu dengan syarat utamanya memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

Ferison Roemangan mengatakan pihaknya telah bekerjasama dengan kampus-kampus untuk mengadakan berbagai kegiatan seperti seminar, workshop, publikasi lowongan kerja atau magang, dan pelaksanaan Campus Recruitment.

“Di UM Purworejo sendiri, kami telah mengadakan beberapa kegiatan seperti seminar, pertukaran database alumni, publikasi lowongan kerja, dan Campus Hiring. Terkait Campus Hiring, hari ini sedang berlangsung tes seleksi untuk alumni UM Purworejo yang mendaftar dan lolos seleksi administrasi untuk bergabung di perusahaan kami,” jelasnya.

Dr. Rofiq Nurhadi, M.Ag. menyambut baik adanya campus hiring dari PT Teleperformance Indonesia. Dirinya berharap agar rekrutmen seperti ini dapat dilakukan setiap tahun dan menjadi agenda rutin di UM Purworejo.

Kerjasama