• Berita

FKIP UM Purworejo Perkuat Implementasi Kerjasama dengan UTM

  • Berita

FKIP UM Purworejo Perkuat Implementasi Kerjasama dengan UTM

blog-thumb

FKIP UM Purworejo Perkuat Implementasi Kerjasama dengan UTM

  • Humas
  • 24 Maret 2021
  • Dibaca 102 Kali

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Purworejo mengadakan pertemuan dengan Universiti Teknologi Malaysia (UTM) pada Rabu (24/03/2021). Pertemuan dilakukan secara virtual melalui zoom meeting diikuti oleh Dekan dan Wakil Dekan FKIP, Kepala UPT Kerjasama dan Kepala Program Studi FKIP UM Purworejo. Sedangkan dari pihak UTM dihadiri oleh Dekan Fakulti Sains Sosial dan Kemanusiaan UTM, Prof Dr. Zaidatun binti Tasir, Prof. Dr. Fatin Aliah Phang binti Abdullah, Dr. Siti Nisrin Binti Mohd Anis, Prof. Madya Dr. Mohd Fauzi Bin Abu Hussin dan Prof. Dr. Hamdan Bin Said.

Pertemuan dilakukan guna membahas tindak lanjut implementasi bentuk kerjasama dengan Fakulti Sains Sosial dan Kemanusiaan UTM dalam bidang penelitian, publikasi dan pembelajaran, joint seminar/ conference.

Dekan FKIP UM Purworejo, Dr. Yuli Widiyono, M.Pd. mengatakan bahwa UM Purworejo dengan UTM sudah bermitra sejak lama dan telah mengadakan beberapa kegiatan. “Kegiatan yang sudah berjalan yakni joint seminar dan student exchange. Tahun ini, rencana akan melaksanakan internasional seminar pada akhir tahun nanti,” jelasnya.

Dr. Yuli menambahkan bahwa melalui pertemuan ini pula, dapat menjadi momentum memperkuat komitmen UTM dan UM Purworejo dalam menerapkan implementasi kerjasama antara kedua pihak.  

Dekan Fakulti Sains Sosial dan Kemanusiaan UTM, Prof Dr. Zaidatun binti Tasir mengapresiasi program kerjasama yang telah berjalan antara UTM dengan UM Purworejo. Pihaknya merasa sangat senang, semua program yang telah dilaksanakan berjalan dengan lancar. Dirinya berharap program kerjasama dengan UM Purworejo dapat terus berlanjut dan segera terealisasi.  “Kita dapat terus maju kedepan. Maju bersama, bergerak bersama kedepan untuk kita semua,” ungkapnya.