• Berita

Wakil Rektor 2 UM Purworejo Hadiri Pembukaan Turnamen Tenis Meja

  • Berita

Wakil Rektor 2 UM Purworejo Hadiri Pembukaan Turnamen Tenis Meja

blog-thumb

Wakil Rektor 2 UM Purworejo Hadiri Pembukaan Turnamen Tenis Meja

  • Humas
  • 14 Maret 2022
  • Dibaca 192 Kali

Sebuah acara turnamen Tenis Meja telah digelar di gedung Auditorium Kasman Singodimedjo Universitas Muhammadiyah Purworejo pada Ahad (13/3). Turnamen yang diadakan oleh Suara Merdeka ini diikuti oleh puluhan atlet tenis meja lokal dari Kabupaten Purworejo, termasuk beberapa atlet dari UM Purworejo. Para atlet ini beradu ketangkasan dalam Suara Merdeka Cup.

Pembukaan turnamen dilakukan oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Suara Merdeka, Gunawan Permadi serta dihadiri oleh Kepala Biro Suara Merdeka Kedu-DIY, Koordinator Bisnis Suara Merdeka Kedu Selatan, Aris Himawan, Direktur PDAM Tirtaperwitasari, Hermawan Wahyu Utomo, Ketua KONI Purworejo, Sumaryanto, Perwakilan Bank Jateng Purworejo Fuad Adafi, Dinporapar Purworejo, serta tamu undangan lainnya.

Wakil Rektor 2 Bidang Administrasi dan Keuangan UM Purworejo, Muhamad Taufik, M.T. juga turut hadir dalam pembukaan turnamen. Pada kesempatan itu, dirinya turut serta dalam penyerahan penghargaan kepada para pemenang pada pertandingan pertama.

Pihaknya mengatakan akan terus meningkatkan fasilitas dan juga sarana prasarana kampus sehingga dapat menunjang event-event besar seperti turnamen ini.
“Harapannya melalui acara-acara seperti ini, UM Purworejo semakin dikenal masyakarat lebih luas lagi,” ungkapnya.

Koordinator Bisnis Suara Merdeka Kedu Selatan, Aris Himawan mengatakan, turnamen tenis meja atau bola ping pong ini diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Suara Merdeka ke-72 yang juga secara kebetulan waktunya berdekatan dengan Hari Jadi Kabupaten Purworejo ke-191.

“Suara Merdeka Cup kali ini diikuti oleh sebanyak 96 atlet dari kabupaten Purworejo. Harapan kedepannya melalui turnamen ini bisa menelurkan bibit-bibit atlet unggulan,” jelasnya.

Adapun pertandingan tampak berjalan seru, para atlet dari berbagai kelas saling unjuk kebolehan dan sangat bersemangat pada setiap pertandingan yang juga dihadiri puluhan penonton tersebut.