HIMAPMA Futsal Cup: Be The Real Champion With Fair Play
Ditulis oleh himapma   
Kamis, 15 Maret 2018 11:02
HIMAPMA (Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika) FKIP Universitas Muhammadiyah Purworejo (UMPurworejo)  melaksanakan kompetisi futsal yang diikuti oleh seluruh program studi di UMPurworejo. Kompetisi yang dilaksanakan di GOR WR Supratman Purworejo selama 2 hari penyelenggaraan pada 10-11 Maret 2018 mengambil tema “ Be The Real Champion With Fair Play”.
 
Kompetisi dengan sistem gugur tersebut mempertemukan Tim dari Prodi Pendidikan Matematika dan Tim Prodi Pendidikan Ekonomi di partai final dengan hasil akhir 2-1 untuk kemenangan tim futsal dari Pendidikan Matematika. Juara ketiga pada kompetisi tersebut diraih oleh Tim Futsal dari Prodi Manajemen dengan mengalahkan tim prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Kompetisi juga dimeriahkan oleh pertandingan persahabatan antara panitia dengan tim dari UMPurworejo (SENWAI FC). Pada pertandingan tersebut dimenangi SENWAI FC dengan skor 8-1.

Kompetisi futsal ditutup dengan penyerahan piala kejuaraan dan pemberian hadiah untuk top skor kompetisi, Muhammad Rasyid Alghiffari, oleh Ketua Program Studi Pendidikan Matematika, Riawan Yudi Purwoko, S,Si., M.Pd. Kompetisi ini akan rutin dilaksanakan tiap tahun sebagai bentuk kegiatan aktualisasi diri mahasiswa di bidang olahraga.

HIMAPMA dengan semboyan Satu kata untuk HIMAPMA “Keluarga”, Dua kata untuk HIMAPMA “satu Keluarga”, dan Tiga kata untuk HIMAPMA “Kami Satu Keluarga” akan terus menjadi wadah bagi berkembangnya aktualisasi diri mahasiswa menuju mahasiswa yang mandiri, kreatif, dan berdaya saing.