Program Studi Teknik Sipil Terakreditasi B
Ditulis oleh Humas   
Rabu, 03 Januari 2018 11:19
Alhamdulillah, berdasarkan SK BAN-PT No. 4597/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2017 program studi Teknik Sipil memperoleh peringkat akreditasi B. Ketua program studi, Agung Setiyawan, M.T., memberikan apresiasi terhadap kerja keras semua civitas akademik di lingkungan prodi pada khususnya dan UMPurworejo pada umunya atas seluruh dedikasinya sehingga memperoleh capaian akreditasi dengan predikat B. Pencapaian ini, akan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja sehingga mampu mendorong produktivitas dan menghasilkan lulusan yang siap terjun di dunia kerja.
 
Pencapaian akreditasi ini menjadi salah satu bentuk sistem penjaminan mutu eksternal dari suatu program studi sehingga akan lebih dipercaya oleh masyarakat. Hasil akreditasi ini juga akan lebih memacu pengelola program studi untuk mengambil peluang dalam meningkatkan mutunya.
 
Dengan pencapaian akreditasi B pada prodi Teknik Sipil, maka semua program studi di lingkungan UMPurworejo telah terakreditasi B. Hal ini turut pula menunjukkan tekad UMPurworejo dalam menyajikan layanan pendidikan berkualitas di wilayah Purworejo dan sekitarnya. [Humas]