Program Studi Pendidikan Fisika Adakan SOTK (Struktur Organisasi dan Tata Kelola)
Ditulis oleh Himafis   
Rabu, 05 Oktober 2016 08:41
Pada hari Senin, Tanggal 26 September 2016 pukul 08.00 WIB sampai  16.00 WIB bertempat di Laboratorium Fisika Kampus Plaosan Universitas Muhammadiyah Purworejo, telah diadakan acara Struktur Organisasi dan Tata Kelola (SOTK) Program Studi Pendidikan Fisika dalam rangka memperkenalkan Program Studi Pendidikan Fisika kepada mahasiswa baru. Acara ini dihadiri oleh Ketua Program Studi Pendidikan Fisika , Bapak Eko Setyadi Kurniawan, M.Pd.Si., Sekretaris Program Studi Pendidikan Fisika, Ibu Nur Hidayati, M.Pd., Dosen Program Studi Pendidikan Fisika, Pengurus HIMA Pendidikan Fisika dan Mahasiswa baru Program Studi Pendidikan Fisika.
 
Acara ini diawali dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan sekaligus penjelasan tentang Program Studi Fisika oleh Ketua Program Studi Pendiddikan Fisika, Penyampaian materi tentang pengenalan kurikulum dan proses akademik oleh Ibu Nur Hidayati, M.Pd, dilanjutkan dengan penjelasan mengenai Laboratorium dan Ruang Referensi mahasiswa Program Studi pendidikan Fisik. Acara selanjutnya yaitu Pengenalan mengenai Pengurus HIMA Pendidikan Fisika, dan Pengenalan serta penjelasan mengenai Sains Club yang ada di Program  Studi Pendidikan Fisika oleh Saudara Aristanto. Dalam acara ini juga dijelaskan tentang tata cara pengisian Kartu Rencana Studi  kepada mahasiswa baru yang dipandu oleh Pengurus HIMA Pendidikan Fisika.
 
Acara SOTK ini ditutup dengan pengamatan matahari di Rooftop Laboratorium Terpadu Universitas Muhammadiyah Purworejo yang diikuti oleh seluruh mahasiswa dan seluruh Pengurus HIMA Pendidikan Fisika UM Purworejo.