Medali Perunggu pada PIMNAS XXIII Denpasar Bali
Rabu, 28 Juli 2010 10:01
        Kembali Tim PKM Mahasiswa UMP meraih Piala Penghargaan dan Medali Perunggu pada PIMNAS XXIII tanggal 20 s.d. 24 Juli 2010 di Universitas Mahasaraswati, Denpasar BAli. Tim PKM-M yang di ketuai oleh Setyo Jati Purwoko dengan anggota: Berlin Insan Pratiwi, Kismora Merly Anjasmita, dan Intan Pratiwi telah melalui beberapa proses panjang mulai dari interview sampai evaluasi oleh Tim DP2M Dikti Jakarta.
         Dengan usaha yang sungguh-sungguh dan percaya diri yang kuat, serta dukungan dan doa dari segenap civitas akademika UM Purworejo berhasil menjadi Juara III untuk Program Kreativitas Mahasiswa bidang Pengabdian Masyarakat yang digelar oleh Dikti kerjasama dengan Universitas Mahasaraswati Denpasar Bali. Keberhasilan memperoleh penghargaan perunggu atau Juara III merupakan prestasi yang luar biasa, mengingat UM Purworejo baru mengikuti PIMNAS yang kedua.
         Kedepan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo diharapkan dapat memperoleh peluang yang lebih luas lagi untuk berkiprah di kancah Nasional mengingat kegiatan semacam ini dapat menambah wawasan bagi mahasiswa dan dosen sehingga tidak hanya terpaku pada kegiatan rutinitas kampus saja.