Follow Up DAD (Darul Arqom Dasar)
Rabu, 03 Juni 2009 10:16
           Follow Up DAD (Darul Arqom Dasar) diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat Ibnu Sina dan Ibnu Taimiyah Universitas Muhammadiyah Purworejo di Desa Bener Kec. Kepil Kab. Wonosobo dari tanggal 23 - 24 Mei 2009. Acara ini diselenggarakan sekaligus memeriahkan acara hari buku Nasional yang telah jatuh pada tanggal 17 Mei 2009. Bhakti Sosial ini di pusatkan di perpustakaan Al Hambra dan TPQ Desa Bener serta lingkungan sekitar dengan mengambil tema "Peneguhan dan Pengokohan Jati Diri Kader Demi Gerak Majunya Persyarikatan".
           Kegiatan Bhakti Sosial ini diawali dengan kunjungan ke perpustakaan Al Hambra dan penyerahan buku hasil penggalangan oleh kader-kader IMM di kampus, dan dilanjutkan seminar tentang kepustakaan dengan pemateri dari dinas Perpustakaan Kabupaten Wonosobo. Kegiatan Bhakti Sosial ini disambut antusias oleh warga masyarakat di Desa Bener dan sekitarnya. Kegiatan lain yang dilakukan adalah bedah film Laskar Pelangi, Analisis Sosial, Out Bound, Bersih lingkungan dengan warga sekitar dan perlombaan bola voli.
           Bhakti Sosial dalam rangaka Follow Up DAD ini diikuti oleh 55 orang kader IMM yang merupakan mahasiswa UMP dari berbagai Program Studi. Semoga dengan adanya Follow Up ini dapat menjadi ladang dakwah sekaligus menjadi kegiatan yang bermanfaat dan mencerahkan masyarakat.