Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika Gelar Pameran Alat Peraga Matematika 2020
Ditulis oleh Prodi P.Matematika   
Jumat, 28 Februari 2020 10:46
Mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Purworejo semester 3 wajib menempuh mata kuliah Media Pembelajaran Matematika dimana mahasiswa diharuskan untuk membuat Media pembelajaran atau alat peraga. Tujuan pembuatan alat peraga Pembelajaran Matematika yaitu agar mahasiswa dapat belajar menghubungkan antara materi matematika dengan alat peraga yang akan dibuat.

Selanjutnya yaitu pameran alat peraga. Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk memaparkan alat peraga yang sudah dibuat. Pameran ini terbuka untuk umum dan turut mengundang sekolah yang berada di sekitar kota Purworejo. Tujuannya yaitu untuk memberikan penilaian, kritik, saran, dan mengapresiasi alat peraga yang sudah dibuat mahasiswa.

Pameran alat peraga Matematika di Auditorium Kasman Singodimedjo Universitas Muhammadiyah Purworejo pada Jumat (03/01/2020) berlangsung dengan lancar. Dengan menampilkan 24 alat peraga pameran berlangsung meriah. Kegiatan yang sudah kedua kalinya di Universitas Muhammadiyah Purworejo merupakan kerjasama antara Prodi Pendidikan Matematika dengan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika yang berlangsung selama satu hari dikunjungi oleh guru dan siswa dari berbagai SMA, SMP, dan SD yang ada di Purworejo.  

 

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_counterHari ini943
mod_vvisit_counterKemarin2520
mod_vvisit_counterMinggu ini13835
mod_vvisit_counterBulan ini8602
Kami memiliki 34 tamu online