Wujudkan Generasi Pembawa Perubahan, HIMAPMA UM Purworejo Gelar Kajian Islam
Ditulis oleh HIMAPMA   
Sabtu, 30 November 2019 09:00
Dalam rangka melaksanakan program kerja tahunan Departemen Agama, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMAPMA) Universitas Muhammadiyah (UM) Purworejo mengadakan KIBH (Kajian Islam Bersama Himapma) yang diketuai oleh Fajar Sodik. Kajian Islam Bersama Himapma ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 29 November 2019 di Ruang Seminar kampus timur UM Purworejo dengan mengangkat tema “Wujudkan Generasi Cemerlang Pembawa Perubahan”. Acara Kajian Islam Bersama Himapma  ini menghadirkan seorang pembicara yang merupakan salah satu dosen Al-Islam dan Kemuhammadiyahan UM Purworejo, yaitu Bapak Hermawan, M.Pd.I.

Acara Kajian Islam Bersama Himapma telah terlaksana dengan lancar yang terdiri dari berbagai kegiatan diantaranya pembukaan yang pada kesempatan tersebut, Fajar Sodik selaku Ketua panitia dan Arif Fendi selaku ketua HIMAPMA 2019, menyampaikan sambutannya yang berisi maksud dari mengangkat tema “Wujudkan Generasi Cemerlang Pembawa Perubahan” serta tujuan dari diadakannya acara Kajian Islam Bersama Himapma  ini. Kemudian pada acara inti, Bapak Hermawan, M.Pd.I memberikan materi tentang Mewujudkan Generasi Mahasiswa Pendidikan Matematika agar mempunyai bekal tentang keagamaan. Acara Kajian Islam Bersama Himapma ini bertujuan untuk memberi motivasi kepada mahasiswa pendidikan Matematika semester 1,3,5 dan 7 ini agar semakin akrab dan saling mengenal, serta mendapatkan siraman rohani tentang persiapan atau bekal anak muda untuk melakukan sebuah perubahan di masa mendatang.

Akhirnya berada di penghujung acara yaitu pemberian kenang-kenangan kepada Bapak Hermawan, M.Pd.I sebagai pemateri dan sekaligus ungkapan terimakasih dari pengurus Himapma karena beliau telah berkenan menjadi pengisi acara pada Kajian Islam Bersama Himapma.

 

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_counterHari ini1989
mod_vvisit_counterKemarin2739
mod_vvisit_counterMinggu ini15090
mod_vvisit_counterBulan ini37160
Kami memiliki 33 tamu online