UM Purworejo Raih Penghargaan Terbaik Kedua Penerima Hibah PKM Terbanyak antar PTS Se Jawa Tengah
Ditulis oleh Humas   
Selasa, 19 November 2019 08:42
Dalam Rapat Koordinasi Pimpinan Badan Penyelenggara dan Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI Jawa Tengah di Hotel Santika Pekalongan, Universitas Muhammadiyah Purworejo menerima Anugerah Penghargaan Terbaik ke 2 (dua) sebagai Universitas dengan jumlah judul hibah Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) terbanyak. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala LLDIKTI Prof. Dr. DYP Sugiharto, M.Pd.Kons dan diterima langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Purworejo, Dr. Rofiq Nurhadi, M.Ag.
 
Acara tersebut berlangsung pada hari Sabtu, 16 Nopember 2019 dan dihadiri oleh pimpinan Badan Penyelenggara dan pimpinan Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Jawa Tengah. Dr. Rofiq menyampaikan bahwa dengan penghargaan tersebut diharapkan dapat melahirkan energi positif untuk mempertahankan dan syukur dapat meningkatkanya, serta memotivasi bidang-bidang lain untuk dapat berprestasi.

Segenap civitas akademika Universitas Muhammadiyah Purworejo mengucapkan selamat kepada Tim PKM UM Purworejo atas diraihnya peringkat dua proposal terbanyak yang didanai DIKTI antar PTS se- Jawa Tengah. Semoga semakin membawa Universitas Muhammadiyah Purworejo menjadi kampus yang unggul dan berkemajuan.


 

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_counterHari ini2115
mod_vvisit_counterKemarin2739
mod_vvisit_counterMinggu ini15216
mod_vvisit_counterBulan ini37286
Kami memiliki 31 tamu online