Segmen Jurnal Manajemen dan Bisnis Ditetapkan sebagai Jurnal Ilmiah dengan Akreditasi Sinta 4
Ditulis oleh Prodi Manajemen   
Senin, 18 November 2019 09:45
Alhamdulillah, berkat kerja keras dari Dewan Redaksi, Pengelola Jurnal, Tim PPTIK, dan kerjasama yang baik dari kontributor / penulis serta dukungan institusi, SEGMEN Jurnal Manajemen dan Bisnis telah mendapatkan penetapan sebagai Jurnal Ilmiah TERAKREDITASI SINTA pada PERINGKAT 4 oleh Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (RISTEKDIKTI) Nomor : 28/E/KPT/2019, tanggal 26 September 2019. Masa berlakunya cukup panjang yakni selama 5 (lima) tahun terhitung mulai Volume 14 Nomor 1 tahun 2018 sampai dengan Volume 18 Nomor 1 Tahun 2022.

SEGMEN Jurnal Manajemen dan Bisnis merupakan jurnal ilmiah yang terbit 6 (enam) bulanan yaitu Januari dan Juli, diterbitkan oleh Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Purworejo dengan nomor e-ISSN 2684-8414 dan nomor p-ISSN 0216-938X telah terindeksĀ 

SEGMEN Jurnal Manajemen dan Bisnis, yang menyajikan tulisan-tulisan hasil riset bidang Manajemen dan Bisnis (Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia dan Operasi). SEGMEN Jurnal Manajemen dan Bisnis dapat dijadikan sebagai wahana komunikasi ilmiah antara peneliti, akademisi dan masyarakat pengguna lainnya serta menampung invensi dan inovasi dari para peneliti untuk didiseminasikan bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan pemenuhan kebutuhan pembangunan di Indonesia.

Semoga Keberadaan SEGMEN dapat memberikan manfaat bagi kemajuan dan keberhasilan UM Purworejo pada umumnya dan Program Studi Manajemen pada khususnya. Karena satu indikator kemajuan suatu lembaga pendidikan adalah menghasilkan karya atau invensi bahkan inovasi yang dibutuhkan para stakeholder. Oleh sebab itu kualitas publikasi pada jurnal akan selalu dijaga.
 

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_counterHari ini1953
mod_vvisit_counterKemarin2739
mod_vvisit_counterMinggu ini15054
mod_vvisit_counterBulan ini37124
Kami memiliki 26 tamu online