Tingkatkan Kualitas Materi Softskill bagi Mahasiswa, UM Purworejo Gelar Training of Trainer
Ditulis oleh Humas   
Sabtu, 12 Oktober 2019 12:29
Dalam rangka meningkatkan kualitas materi softskill bagi mahasiswa, Universitas Muhammadiyah (UM) Purworejo menggelar program Character Building Training dengan kegiatan Training of Trainer (ToT) pengembangan materi softskill bagi mahasiswa baru. Bertempat di ruang A kampus 1 UM Purworejo, acara ini berlangsung pada Kamis, 10 Oktober 2019 diikuti oleh para dosen dari berbagai program studi (prodi) di UM Purworejo.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor 3, Dr. Budi Setiawan, S.Sos, M.Si. Kegiatan ini merupakan program bidang kemahasiswaan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas materi softskill yang akan disampaikan kepada mahasiswa baru sekaligus memantapkan trainer yang akan menjadi fasilitator dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 20 peserta dari berbagai prodi di Universitas Muhammadiyah Purworejo dengan pembicara Dr.Ugung Dwi Ario Wibowo, M.Si, Psikolog yang merupakan trainer dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto sekaligus tim pengembangan karakter dari LLDikti wilayah VI Jawa Tengah.

Kegiatan ini sebagai pembuka rangkaian kegiatan softskill bagi mahasiswa baru yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 oktober hingga 2 november 2019. Ketua softskill, Itsna Iftayani menyampaikan bahwa ada 3 keterampilan yang akan disasar dalam program softskill yang pertama ini yaitu creative thinking, public speaking dan teamwork building.

 

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_counterHari ini835
mod_vvisit_counterKemarin2385
mod_vvisit_counterMinggu ini15733
mod_vvisit_counterBulan ini49219
Kami memiliki 30 tamu online