Universitas Muhammadiyah Purworejo Peringati HUT RI ke 74
Ditulis oleh Humas   
Senin, 19 Agustus 2019 10:22
Sabtu, 17 Agustus 2019, Universitas Muhammadiyah Purworejo melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74. Bertempat di halaman kampus barat UMPurworejo, kegiatan upacara bendera berlangsung hikmat dan tertib. Dimulai pada pukul 07.30, upacara bendera diikuti segenap elemen civitas akademika UMPurworejo terdiri dari dosen, karyawan, keamanan, dan mahasiswa.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wakil Rektor II UMPurworejo, Muhamad Taufik, M.T. Beliau menyampaikan sambutan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (H. Mohamad Nasir, Ph.D) dengan tema Indonesia Unggul, Indonesia Maju. Dalam sambutannya, Menteri Ristekdikti menyampaikan bahwa pembangunan Sumber Daya Manusia menjadi kunci keberhasilan dan kesuksesan Indonesia di masa depan. Sumber Daya Manusia Indonesia harus unggul dalam segala bidang sehingga dapat bersaing secara global, terlebih ketika memasuki era industri 4.0. Perguruan Tinggi berperan penting dalam upaya menjadikan SDM Indonesia yang unggul guna mencapai Indonesia Maju. Tidak lupa bahwa SDM yang unggul harus diimbangi dengan keunggulan di bidang keagamaan sebagai landasan agar tercipta manusia-manusia yang unggul dan berakhlak mulia.

Segenap civitas akademika Universitas Muhammadiyah Purworejo mengucapkan selamat hari ulang tahun Republik Indonesia ke 74. Semoga semakin membawa Indonesia menjadi negara berkemajuan, adil, dan makmur.

 

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_counterHari ini3248
mod_vvisit_counterKemarin2573
mod_vvisit_counterMinggu ini8798
mod_vvisit_counterBulan ini50368
Kami memiliki 33 tamu online