Pelantikan Himpunan Mahasiswa PGSD Universitas Muhammadiyah Purworejo Periode 2018/2019
Ditulis oleh PPTIK   
Selasa, 31 Juli 2018 08:00

Selasa (17/7), merupakan hari yang sangat spesial bagi seluruh ormawa, UKM, dan komunitas di Universitas Muhammmadiyah Purworejo, tak terkecuali bagi himpunan mahasiswa PGSD. Tahun ini merupakan tahun kedua Himpunan Mahasiswa PGSD melaksanakan pelantikan pengurus organisasi mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Purworejo untuk periode 2018/2019.
Pelantikan HIMA PGSD dilaksanakan di ruang seminar kampus timur Universitas Muhammadiyah Purworejo dengan tema “MELANGKAH MENUJU GERAKAN BERKEMAJUAN”, dan diikuti oleh seluruh pengurus organisasi mahasiswa (Ormawa), dan UKM. Pelantikan ini dimulai pukul 08.30 WIB, dihadiri oleh dekan FKIP, beserta ketua prodi PGSD, dan jajarannya. Mereka sangat antusias untuk mengikuti  agenda pelantikan kepengurusan organisasi mahasiswa ini.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan Mars Muhammadiyah, kemudian pembacaan SK dilanjutkan dengan pelantikan serta pengambilan sumpah pengurus baru Himpunan Mahasiswa PGSD oleh ketua prodi PGSD.

Dalam proses pelantikan Andri Setiawan selaku ketu HIMA PGSD periode 2017/2018 dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas terlantiknya pengurus HIMA PGSD baru 2018/2019. Dia juga berharap supaya pengurus HIMA baru mammpu mengemban amanah dengan baik, bisa menjalin silah turahmi dengan baik dan bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing.

Tri Heryawan selaku ketua umum HIMA PGSD yang terpilih, dalam sambutannya mengatakan bahwa ia beserta jajaran pengurus HIMA PGSD 2018/2019 siap untuk melaksanakan amanah, dan akan memberikan kemajuan akreditasi untuk prodi PGSD.

Dengan dilantiknya pengurus HIMA PGSD periode 2018/2019 diharapkan akan membawa perubahan bagi prodi PGSD untuk menjadi lebih baik kedepannya. Melalui HIMA PGSD mampu menyalurkan minat, bakat, serta menambah pengalaman dalam berorganisasi. Semua program atau kegiatan tidak akan bekerja dengan baik tanpa ada dukungan dari semua pihak, khususnya mahasiswa PGSD sendiri. Oleh karena itu semua pihak harus bekerja sama dan bersinergi  demi prodi PGSD yang lebih baik.