Sertijab Himapma Tahun 2018
Ditulis oleh Hima Matematika   
Selasa, 19 Desember 2017 08:53
Purworejo - Pada hari Sabtu tanggal 16 Desember 2017 dalam acara pelantikan dan serah terima jabatan kepengurusan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika 2018 sejumlah 36 mahasiswa Pendidikan Matematika resmi dilantik sebagai pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika 2018. Pelaksanan ikrar begitu khidmat yang disaksikan dari setiap perwakilan UKM, komsting dan delegasi setiap kelas Pendidikan Matematika. Serah terima jabatan dilakukan oleh Ketua dan Sekretaris Jendral Himapma 2017 yaitu Arifudin dan Candra Yudha Ruspanjie dengan ketua dan sekretaris himapma 2018 yang resmi dilantik yaitu Andi dan Prasetyo Nugroho yang disaksikan oleh Kaprodi Bapak Riawan Yudi Purwoko dan Ibu Erni Puji Astuti.
 
Dengan Ketua Himapma yang baru yaitu Andi dan Sekretaris Jendral Prasetyo Nugroho membentuk 6 departemen yang terdiri dari Departemen Agama, Sosial, Organisasi, Iptek, PPM, serta Departemen Informasi dan Komunikasi yang baru dibentuk pada masa kepengurusan Himapma 2018.

Selamat datang dan selamat bergabung kepada anggota baru HIMAPMA periode 2018 semoga kelak dapat mengemban amanah ini sebaik-baiknya untuk menjadikan HIMAPMA menjadi Himpunan Mahasiswa yang lebih baik.